Physical Address

304 North Cardinal St.
Dorchester Center, MA 02124

Bermain domino adalah aktivitas yang menyenangkan dan dapat melibatkan banyak pemain. Berikut adalah cara dasar untuk bermain domino:

Persiapan

  1. Pilih Set Domino: Biasanya, set domino standar terdiri dari 28 buah domino dengan dua sisi, masing-masing dengan nilai 0 hingga 6.
  2. Tentukan Jumlah Pemain: Domino bisa dimainkan oleh 2 hingga 4 orang. Jika lebih dari 4, Anda mungkin perlu menggunakan set yang lebih besar.
  3. Kocok Domino: Campurkan semua domino dengan wajah ke bawah.

Aturan Dasar

  1. Ambil Domino: Setiap pemain mengambil sejumlah domino (misalnya, 7 untuk 2 pemain, 5 untuk 3 atau 4 pemain). Sisanya diletakkan di tengah sebagai “bank”.
  2. Menentukan Giliran: Pemain dapat ditentukan berdasarkan siapa yang memiliki domino dengan nilai tertinggi (biasanya, yang memiliki angka ganda).
  3. Memulai Permainan: Pemain yang pertama meletakkan domino di tengah meja. Domino harus ditempatkan dengan sisi yang sama bertemu.
  4. Giliran Pemain: Pemain selanjutnya harus menempatkan domino yang sesuai dengan angka yang ada di salah satu sisi domino yang sudah terletak di meja. Jika tidak bisa, mereka harus menarik dari “bank” sampai menemukan domino yang dapat dimainkan.
  5. Menang: Permainan berlanjut hingga seorang pemain tidak memiliki domino tersisa, atau tidak ada lagi gerakan yang bisa dilakukan. Pemain yang pertama kali habis domino-nya adalah pemenangnya.

Skoring

  • Jika permainan berakhir dengan semua pemain kehabisan giliran, pemain menghitung nilai di domino yang masih ada di tangan mereka. Pemain dengan nilai terendah menjadi pemenang.

Variasi

Ada banyak variasi permainan domino, termasuk permainan murni strategi seperti “Domino Q” dan lainnya. Anda bisa menjelajahi lebih banyak aturan dan variasi sesuai dengan kesukaan grup Anda.

Selamat bermain!

Megahoki88

Nikmati Bonusnya

Syarat & Ketentuan :

  1. Bonus Cashback Slots & Tembak ikan 3% dihitung dari kekalahan setiap minggunya ( Selasa s/d Senin )
  2. Bonus Cashback Slots & Tembak ikan 3% Akan dibagikan setiap hari Selasa ( 1×24 Jam ). Dan langsung kami berikan ke dalam balance atau saldo player berupa CHIP kepada player yang terdaftar di Megahoki88
  3. Syarat pembagian Cashback adalah Turnover permainan harus mencapai 3x dari total kekalahan pemain.
    Contoh : Jika dalam seminggu anda mengalami kekalahan Rp 400.000, Maka TO anda harus = Rp 1.200.000 dalam seminggu. Bonus Cashback 3% = Total kekalahan Anda 1 minggu sebesar Rp 400.000 x 3% = Rp 12.000
  4. Minimal Bonus Cashback yang kami bagikan sebesar Rp. 10.000, dan Maksimal Bonus yang di bagikan Rp. 15.000.000
  5. Bonus akan dibatalkan apabila terdapat melakukan Taruhan 2 sisi ( safety bet ), kesamaan IP. Dan apabila ditemukan adanya indikasi kecurangan, Bonus Hunter, dan Kesamaan IP, maka Megahoki88 berhak menarik bonus yang telah diberikan
  6. Megahoki88 berhak untuk mengubah, menolak, membatalkan atau menutup semua promosi sesuai dengan ketentuan yang berlaku tanpa ada pemberitahuan sebelumnya
  7. Keputusan Megahoki88 untuk promo ini adalah Mutlak dan tidak dapat di Ganggu Gugat.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *