Physical Address

304 North Cardinal St.
Dorchester Center, MA 02124

SEPUTAR EURO 2024

Euro 2024 adalah kejuaraan sepak bola Eropa yang diadakan setiap empat tahun sekali. Edisi Euro 2024 akan menjadi yang ke-17 sejak turnamen pertama kali diadakan pada tahun 1960. Berikut beberapa informasi seputar Euro 2024:

  1. Tuan Rumah: Euro 2024 akan diselenggarakan di Jerman. Ini akan menjadi kali kedua Jerman menjadi tuan rumah Euro setelah sebelumnya menyelenggarakan turnamen pada tahun 1988.
  2. Tanggal: Turnamen ini dijadwalkan berlangsung dari pertengahan Juni hingga pertengahan Juli 2024. Jadwal pasti pertandingan akan diumumkan lebih dekat dengan waktu pelaksanaan.
  3. Peserta: Euro 2024 akan diikuti oleh 24 tim nasional dari seluruh Eropa. Kualifikasi untuk turnamen ini biasanya dimulai beberapa tahun sebelumnya dan melibatkan tim-tim dari federasi sepak bola Eropa (UEFA).
  4. Format: Seperti kebanyakan turnamen Euro sebelumnya, Euro 2024 juga akan mengikuti format yang terdiri dari fase grup diikuti oleh babak gugur. Ada empat grup dengan masing-masing grup terdiri dari enam tim, dan dua tim terbaik dari setiap grup serta empat tim peringkat ketiga terbaik akan melaju ke babak knock-out.
  5. Tempat Pertandingan: Sejumlah stadion di Jerman akan menjadi tuan rumah pertandingan Euro 2024. Beberapa stadion besar seperti Allianz Arena di Munich, Signal Iduna Park di Dortmund, dan Olympiastadion di Berlin telah dipilih sebagai tempat untuk pertandingan-pertandingan penting.

Euro 2024 diharapkan menjadi ajang yang sangat dinanti-nantikan oleh penggemar sepak bola di seluruh Eropa dan seluruh dunia.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *